Fullcirclegroup.net

Media Informasi dan Forum Politik

Team Spesial Dibuat Buru Empat Tahanan Polresta Malang Kota Yang Kabur

Team spesial dibuat untuk mengincar empat tahanan Polresta Malang Kota yang kabur pagi hari barusan. Petugas mengarah alamat keluarga dan rekan dari ke empat tahanan itu. “Usaha untuk dapat tangkap kembali tengah dikerjakan. Asal gergaji masih kita dalami,” kata Kapolresta Malang Kota AKBP Leonardus Simarmata pada wartawan di Mapolresta Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Malang, Senin (9/12/2019).

Ke empat tahanan yang kabur pagi hari barusan didapati bernama Sokip Yulianto, Nurcholis, Bayu Prasetyo, serta Andria alias Ian. Mereka sekarang masuk daftar penelusuran orang (DPO) sebagai sasaran perburuan petugas. Mereka adalah terduga masalah penyimpangan narkoba yang diamankan dua minggu kemarin. “Kasusnya narkoba, bukan satu jaringan,” tambah Leonardus.

Baca juga : Pengumuman! Bikin Izin Usaha Perdagangan Online Gratis

Kontrol internal dikerjakan pada tiga petugas yang berdinas jaga ruangan tahanan waktu momen berlangsung. “Jika ada kelengahan, karena itu kita akan proses,” tegas Leonardus. Ke empat tahanan didapati kabur dengan memanjat memakai kain yang disambung terikat seperti tali di ruangan jemuran. Selanjutnya mereka melarikan diri dengan menggergaji teralis besi. Sebatas didapati, ruangan tahanan Polresta Malang Kota ada satu bangunan dengan ruangan Unit Tahti serta gedung Rupatama. Keempatnya disebutkan kabur dengan memanjat tembok pagar belakang Mapolresta. Momen ini baru didapati petugas menjaga seputar jam 01.30 Wib

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top