Fullcirclegroup.net

Media Informasi dan Forum Politik

Polisi Kira 5 Kg Heroin Dari WN Pakistan Bakal Disebarkan Kala Tahun Baru

Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengambil narkotika model heroin seberat 5 kg jaringan Pakistan-Indonesia. Polisi mengira 5 kg heroin itu bakal disebarkan waktu malam tahun baru. ” Nah bila bab (heroin) dimanfaatkan saat malam tahun baru, bisa jadi, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus terhadap wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/12/2019) .

Sama dengan Yusri, Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Ahmad Fanani mengemukakan ada peluang heroin itu disebarkan waktu malam tahun baru. Hal semacam itu disaksikan dari banyaknya barang untuk bukti heroin yang lumayan besar. ” Peluang disebarkan waktu malam tahun baru. Lantaran (barang untuk bukti) ini besar, gak barangkali habis dalam sebuah waktu, ” jelas Fanani.

Polda Metro Jaya tangkap serta tembak mati WN Pakistan berinisial SH lantaran melaksanakan perlawanan kala diamankan. SH sebagai pengedar heroin jaringan Pakistan-Jakarta. Dari tangan SH, polisi mengambil 5 kg heroin. SH membungkus heroin dengan plastik di lapis kardus susu buat mempermainkan petugas. Terhadap polisi, SH mengakui memperoleh narkotika itu dari operator yang ditahan di lapas Palembang, Sumatera Selatan. ” Info awal yang kita berikan, kita coba bertanya pengakuannya memang ia bisa dari salah satunya operator di salah satunya lapas yang berada pada Sumatera Selatan. Ini masih kita ciptakan, ” kata Yusri Yunus.

admin

One thought on “Polisi Kira 5 Kg Heroin Dari WN Pakistan Bakal Disebarkan Kala Tahun Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top