Fullcirclegroup.net

Media Informasi dan Forum Politik

Hasil TKP PN Kota medan di Area Kelapa Sawit, Deli Serdang

Kematian hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin, di mobilnya di ruangan kebun sawit di Deli Serdang, Sumatera Utara, tersisa simbol pertanyaan besar. Jasad Jamaluddin udah diautopsi serta yang memicu kematian masih diselidiki polisi.

Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto, menjelaskan belum dapat mengaitkan perkara yang menerpa Jamaluddin. “Kami tak ingin buru- buru mengaitkan. Jadi, buat kami tidak dapat selekasnya mengaitkan lantaran kami diperlukan pertama hasil olah TKP. Yang ke-2 kelak, kami diperlukan hasil autopsinya. Baru disana kami dapat mengaitkan arahnya ke mana,” kata Kombes Dadang di RS Bhayangkara Medan.

Menurutnya, polisi masih kerja di tempat insiden serta kumpulkan info saksi-saksi. ” Kelak hasil dari itu, kami baru dapat menjelaskan apa dikarenakan kematiannya terhitung ada cedera, kelak yang berikan dokter, ” papar Dadang.

Ma’ruf Amin Hadiri Ahli Rapat Kampus Islam Internasional Indonesia

Jasad Jamaluddin diketemukan penduduk di mobil berplat BK 77 HD kepunyaannya di area kebun sawit, Desa Sukai Marak, Kutalimbaru, Deli Serdang, pada Jumat siang. Lantas, penduduk langsung mengemukakan hasil itu ke kades ditempat serta dilanjutkan ke Polsek Kutalimbaru. Jenazah Jamaluddin diautopsi di RS Bhayangkara, Medan.

Ketua PN Medan, Sutio Jumagi Akhirno, mengharapkan faksi kepolisian menginvestigasi selesai pendapat pembunuhan pada Jamaluddin. Sutio menjelaskan Jamaluddin sempat ada ke PN Medan pagi barusan. Diakui dia tidak paham kesulitan yang melatarbelakangi perkara ini.

Gagasannya, jenazah Jamaluddin bakal dibawa pulang ke Nagan Raya, Aceh.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top