Fullcirclegroup.net

Media Informasi dan Forum Politik

BTS Buka Tahun baru di Time Square

Apa langkah yang lebih baik dari menyongsong 2020 dengan tindakan boyband Kpop paling besar di dunia? BTS belakangan ini dipublikasikan akan tampil jadi sisi dari Perayaan Tahun Baru yang berjalan di Time Square, New York, AS, untuk akhir Desember ini. Walau group itu akui ambil istirahat panjang sesudah konser paling akhir mereka, nampaknya BTS tidak dapat menjauh dari fokus perhatian.

Good Morning America memberikan laporan, BTS akan jadi penampil dalam Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest. Tidak hanya BTS, Post Malone akan berlaga di acara yang sama. Diluar itu, Alanis Morissette nanti turut tampil live untuk kali pertamanya dengan beberapa pemeran “Jagged Little Pill”, musikal Broadway paling baru berdasar album 1995 yang populer.

Tersinggung Dengan Perkataan Iis Dahlia, Komune Ojol Membuka Suara

Vokalis country Sam Hunt akan lengkapi juga barisan lineup Times Square Rockin ‘Eve yang akan berjalan 31 Desember jam 20.00 waktu ditempat itu. Awal tahun 2019, BTS menginformasikan Tour Speak Yourself mereka yang membuat mereka lakukan perjalanan keliling dunia. Di atas semua pengumuman ini, band ini akan masuk dunia game dengan game mobile dan serial drama tv mereka sendiri.

admin

One thought on “BTS Buka Tahun baru di Time Square

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top